Sewa Mobil Di Jogja Dan Rental Mobil Lepas Kunci Paling Murah Yogya

telp / Whatsapp 08112656725

    long.lifemanggaGandulVisuality.jr
  • fr kemaren. hari minggu kemaren saya memakai jasa rental mobilnya mas ringga dengan di sopirin sama heru. pelayanannya sangat bagus, ramah, dan supel. dan harga yang ditawrkan bisa di nego lagi. saat dalam perjalanan, sopir langsung bertugas seperti guide. memperkenalkan ini itu dan latar belakang sejarahnya. sampai tujuan awal di goa pindul sudah banyak cerita mengenai kota jogja dan tempat wisata yang reccomended. sehabis pulang sebelum sampai hotel diajak makan di tempat yang menuut saya sangat murah. 7 orang sudah makan kenyang + ayam + nasi + sambel + jamur goreng + es teh manis cuma habis 98 ribu. dan soal rasa, sumpah gak kalah sama yang harganya mahal. hari berikutnya kita makan di tempat tadi lagi, tapi naik taksi. pokoknya gak nyesel dah pakai jasa rental ini.
    long.life
    Kaskuser
  • awalnya ane bingung mau muter2 jogja dan jemput nyonya naik apa, kalo naik taksi males aja keluar2 rumah nyari taksinya :D sedangkan mobil temen ane lagi keluar akhirnya coba2 searching di fjb eh nyangkut di lapak ini. kondisi jam 6.45 pagi padahal, alhamdulillah gan ringga langsung bales watsap ane. awalnya ane minta mobilio utk armada, cuma katanya semua mobil kosong sisa ertiga matic tentunya ane tanya dulu konsumsi bbm nya gimana, dan katanya irit :ngakaks yawis ane oke dan minta jemput jam 8.30 jam 8.30 teng mobil udah sampe di rumah temen ane :D mobilnya maknyus masih baru bahkan plat B :ngakaks waktu itu yg nyupirin namanya mas adi mantap utk diajak ngobrol malah ane sempet curhat masalah dunia pertanahan :ngakaks cuma maap mas adi pas nyampe rumah sodara ane malah dianggurin :hammer: bosen banget kayaknya dia. rute ane saat sewa mobil wirobrajan-zest hotel gajahmada-malioboro-tamansari-zest hotel-ambarukmoplasa-bandara. cuma ngisi 50rb :matabelo: sebelomnya bensin mobil udah full, fair enough !!!
    manggaGandul
    Kaskuser
  • saya kemaren ambil paket wisata rafting sungai elo dilanjut ke candi borobudur - tamansari - alun2 kidul. dari awal wisata, mas anang selaku sopirnya menemani kita ke tempat wisata sebagai pemandu + tukang foto kita. pokoknya mantap dah. pokoknya pelayanannya super. dan sopirnya enak diajak ngobrol. sebenernya kita dikasih tau tentang tempat2 wisata yang bagus, dan belum ramai dikunjungi, cuma sayang waktunya tidak cukup. setelah saya browsing di internet ternyata tempetnya bener bener keren. harga miring tapi pelayanan memuaskan. murah tapi bukan murahan.
    Visuality.jr
    Kaskuser